Menjalankan pertemuan yang baik di ruang rapat




Ketika anda tidak bisa menghindari pertemuan.


Anggrek merupakan kontribusi penting bagi keberhasilan organisasi konferensi. Kami menawarkan beberapa tips untuk mendapatkan loop yang baik.

Sebagai seorang pengusaha, dalam sebuah pertemuan, Anda dengan mudah bisa beberapa kali hingga hari ini. Dikelola dengan baik, tentu saja, bukan dalam pertemuan itu, dalam menanggapi produktivitas, waktu dan tujuan pertemuan ini, konferensi, dan jika Anda berpikir tidak selalu nilai, rasa keberhasilan.

Namun, dalam banyak kasus, telah hilang karena perencanaan yang buruk, dan keterampilan organisasi yang cukup untuk melihat sesi. Dalam kasus ini, saya belum memenuhi tujuan bisnis buang waktu Anda yang berharga dan waktu yang kritis.



Oleh karena itu, cara terbaik untuk belajar bagaimana menjalankan pertemuan yang baik. Memaksimalkan keuntungan, Anda dapat mengurangi waktu konferensi ini, ada beberapa tips untuk Anda.

1. Jika Anda benar-benar membutuhkan pertemuan, Anda . Permintaan
Kita tidak perlu menginstal, dan deskripsi singkat, pintu masuk ke beberapa masalah dan beberapa panggilan telepon dan e-mail, untuk mempertimbangkan. Jika pertemuan tidak dalam program tidak perlu.

2. Mengundang orang yang tepat.
Stop buang-buang waktu dan kolega diundang ke pertemuan itu, Anda perlu untuk mengunjungi. Ada juga pertemuan perlu dilakukan, dan tidak mengarah pada pembuat kebijakan.

3. Mengirimkan peringatan ke pertemuan .
Untuk mengirim permintaan pertemuan sebelum pemeriksaan, jangan lupa untuk memasukkan penerima untuk mengirim pengingat. Bahkan jika Anda menggunakan Outlook, jangan lupa untuk mengingatkan orang-orang tentang pertemuan.

4. Memiliki ruang reservasi.
Bukan yang paling menjengkelkan, tetapi tidak di gedung pertemuan, saya menemukan Anda tidak dapat memesan pertemuan.

5. Terbitkan agenda sebelum rapat.
Kalender, peserta akan dapat tampaknya mengalami masalah ini dan akan tersedia sebelum konferensi.

6 Dimulai game waktu.
Persiapan,  Kami terlambat untuk pertemuan dengan semua grup iklan dalam kampanye.

7. Komitmen untuk agenda, silakan.
Tujuan dari program ini dijelaskan dalam sesi tertutup untuk mengisi apa yang dibutuhkan. Penyimpangan dari agenda, dan mereka harus disimpan dalam tugas mereka jika mereka bertemu, kita perlu bertindak bersama-sama untuk menjalankan.

8, Saya tidak memanggil Presiden.
Bagian biasanya kelompok, efektif (Presiden) bahkan menggunakan waktu untuk melakukan sesi terpisah. Akan harus duduk di meja untuk menghibur tanpa barang-barang berantakan, orang akan melakukannya.

9. Luangkan waktu untuk meninjau pertemuan pertama.
Jika Anda memiliki pertanyaan, pada akhir hari, 10 menit sebelum konferensi, silakan cek dengan kelompok. Untuk melakukan hal ini secara efisien adalah mungkin untuk memproduksi dan kelompok bertemu untuk menyelesaikan masalah yang beredar.

10. Setelah pertemuan tersebut diskusikan
Dan telah mengidentifikasi orang yang bertanggung jawab, mereka tidak tinggal di dalam ruangan, dan tindak lanjut e-mail yang berisi item data.

0 comments:

Post a Comment