Langkah-Langkah Pemakaian Pelembab Agar Lebih Efisien

Di era Modern ini ternyata urusan perawatan kulit bukan lagi kebutuhan kaum hawa tapi sudah menjadi kebutuhan kaum adam juga. Apalagi saat ini banyaknya pengaruh dari luar ikut memberi sumbangsih yang cukup banyak terhadap perkembangan gaya hidup terutama anak muda dinegeri ini.
Terutama budaya korea yang sekarang sangat digandrungi oleh remaja, dimana drama korea begitu digilai dan menjadi roll mode para remaja mulai dari model rambut, gaya berpakaian sampai berkeinginan untuk bisa mempunyai kulit putih, mulus, dan cerah seperti para bintangnya. Karena menurut mereka dalam setiap drama atau musik korea bukan hanya wanitanya saja yang terawat tapi juga para bintang lelakinya, yang sedikit banyak juga mempengaruhi kaum adam untuk ikut juga merawat kulit mereka. Tapi tahukah anda seberapa penting pelembab kulit bagi kulit anda ? mari simak cara efektif menggunakan body lotion.
Supaya pemakaian body lotion lebih efesien, berikut beberapa langkah pemakaiannya :
·     Saat menggunakan body lotion sebaiknya dituangkan di telapak tangan sedikit demi sedikit, disesuaikan dengan kebutuhan setiap bagian badan agar anda bisa mengoleskan dan memijat ke kulit tanpa terburu-buru.
·     Setelah dioleskan pada bagian tubuh lakukan pijatan dengan cara memutar dan dengan lembut jangan terlalu keras agar kulit terasa relaks.
·     Jika bagian kulit badan telah selesai usahakan juga mengoleskannya pada telapak kaki, disela jari-jarinya dan jangan lupa tumit untuk mencegah kulit pecah-pecah.
·     Apabila terdapat sisa body lotion di telapak tangan gosokkan ke telapak tangan, disela-sela jari dan kuku.
·     Dan yang terpenting harus diperhatikan adalah menggunakan body lotion yang sesuai dengan kebutuhan kulit anda.
Nah karena sudah tahu cara efektif menggunakan body lotion, mari mengaplikasikannya sekarang juga

Sumber . . .


0 comments:

Post a Comment