Berbagai Macam Penyakit dan Gejala yang Menyertainya


Dari berbagai hal yang dapat memicu tingginya kadar penyebab kolesterol dalam tubuh, makanan tak diragukan lagi merupakan salah satunya. Maka dari itu, jika Anda tidak ingin kadar kolesterol dalam tubuh anda meninggi, menghindari konsumsi beberapa jenis produk makanan merupakan sesuatu yang sudah barang tentu wajib Anda pertimbangkan.

Produk makanan pertama yang telah terbukti dapat memicu tingginya kolesterol dalam tubuh yaitu daging unggas dan alasannya yaitu karena jika dimakan dalam jumlah banyak, daging unggas dapat menyebabkan meningginya kadar kolesterol di dalam darah kita.
Selain daging unggas, produk makanan lain yang wajib Anda hindari jika Anda tidak ingin kolesterol dalam tubuh Anda meningkat yaitu kentang tumbuk yang biasa disajikan di restoran serta santan kelapa mengingat keduanya mengandung lemak jenuh yang tinggi. Produk makanan lain yang dapat memicu meningkatnya kadar kolesterol dalam tubuh yaitu pie dan kue. Alasannya yaitu karena pie dan kue yang terbuat dari bahan mentega, susu, krim, serta keju juga termasuk dalam produk makanan yang mengandung lemak jenuh.
Produk makanan lain yang terbukti dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh yaitu popcorn. Telah diketahui bahwa satu bungkus popcorn dengan ukuran sedang mengandung sebanyak 60gr lemak jenuh serta 1.200 kalori. Bukan hanya popcorn, pizza juga diketahui dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh mengingat pizza rata-rata mengandung 10gr lemak serta 4.4gr lemak jenuh. Terdapat banyak sekali produk makanan pemicu tingginya kadar penyebab kolesterol yang tentu harus Anda hindari jika Anda ingin menjaga kesehatan tubuh Anda.


0 comments:

Post a Comment